BHAKTI SOSIAL IMIGRASI PALANGKA RAYA SALURKAN SEMBAKO DAN OBAT-OBATAN PEDULI BANJIR KALIMANTAN SELATAN

Palangka Raya, (21/01) – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya dan Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah lakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako dan obat-obatan kepada masyarakat Kalimantan Selatan terdampak banjir.

Sebagaimana yang dilaksanakan pada Kamis (21/01) Kepala kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, Ujang Cahya  dan Kepala Kantor Wilayah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Jumadi, Kepala Divisi Imigrasi, Ignatius Purwanto beserta jajarannya menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kalimantan Selatan terdampak banjir melalui Badan Kontak Majelis Taklim Yayasan Al Qanita di Jalan G. Ranying Suring, Kota palangka Raya.

Pemilik Yayasan Al Qanita, Hj. Ubudiyah mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Non Palangka Raya.
“Alhamdullilah dan terimakasih atas bantuannya. Bantuan ini sangat berarti bagi saudara-saudara yang terkena musibah banjir”, ucapnya.

Kepala kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, Ujang Cahya menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian insan imigrasi terhadap masyarakat yang terkena musibah di Kalimantan selatan.

Kegiatan ini juga sekaligus dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-71 Tahun 2021. “Saya berharap, agar masyarakat yang terdampak bencana untuk bersabar menghadapi ujian ini.”, kata Kakanim.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *