KAKANWIL KEMENKUMHAM KALTENG BERIKAN PENGUATAN TERKAIT PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DAN TARGET KINERJA KEIMIGRASIAN TAHUN ANGGARAN 2021

Kamis (28/01), Kepala Kantor dan pejabat struktural Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya mengikuti penguatan internal dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Kalteng, Ilham Djaya di aula Kahayan Kantor Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM kalteng, jalan Adonis Samad.

Ilham Djaya melakukan pengarahan dalam pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) pada seluruh UPT Keimigrasian di Kalimantan Tengah. Penguatan internal ini dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Ignatius Purwanto beserta jajaran, Kakanim Kelas I Non TPI Palangka Raya beserta jajaran dan Kakanim Kelas II TPI Sampit beserta jajaran.

Kakanwil mengingatkan setiap UPT untuk bersiap dalam membangun Zona Integritas dengan memperhatikan survey indeks kepuasan masyarakat & menggiatakan pemberitaan di media sosial. Kemudian target kinerja B03 & seterusnya agar dimaksimalkan sesuai target & tidak boleh kurang dari target yang ada per periodenya.

Acara penguatan internal berjalan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *