MENJAGA KESEHATAN DENGAN SENAM PAGI

Palangka Raya – Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya dan PPNPN melaksanakan kegiatan senam pagi bersama yang dilaksanakan di halaman kantor. Kegiatan berolahraga pada pagi Jum’at merupakan kegiatan rutinitas sebelum melaksanakan pelayanan atau pekerjaan harian di Kantor Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.
Kegiatan senam pagi dilaksanakan dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan bagi para pegawai agar dapat melakukan aktifitas dengan lancar. Selain itu, olahraga yang dilakukan juga sebagai salah satu langkah penyegaran/refreshing sejenak dari kesibukan kerjaan harian para pegawai.
Kegiatan senam pagi semakin semarak dengan menghadirkan instruktur senam dari Kota Palangka Raya yang memimpin gerakan senam. Para peserta senam pagi sangat antusias mengikuti gerakan demi gerakan yang diperagakan oleh intruktur senam. Iringan musik yang atraktif menambah semangat peserta dalam bersenam meskipun harus bermandikan keringat.
Setelah bersenam pagi bersama, para pegawai beristirahat sejenak sambil menikmati konsumsi yang telah disediakan kemudian melanjutkan aktivitas rutin masing-masing. Semoga dengan senam ini kesehatan para pegawai terjaga dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *