APEL PAGI, KAKANIM INGATKAN KEDISIPLINAN KERJA

alangka Raya – Pejabat Struktural, Pegawai dan PPNPN melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya yang merupakan kegiatan rutin pegawai mengawali kegiatan, dilaksanakan di depan halaman Kantor Imigrasi Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, senin (22/2).

Dalam arahannya, Kakanim, Ujang Cahya mengingatkan tentang pentingnya menjaga kedisiplinan kerja secara berkesinambungan. Disiplin dalam bekerja sangatlah penting sebab dengan kedisiplinan tersebut diharapkan sebagian besar peraturan ditaati oleh para pegawai, bekerja sesuai dengan prosedur, dan sebagainya sehingga pekerjaan terselesaikan secara efektif dan efisien serta dapat meningkatkan produktivitasnya.

“Tetap jaga kedisiplinan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kekompakan”, pesan Kakanim.
Selain itu, Kakanim memberikan penguatan sekaligus menggelorakan semangat dalam mempersiapkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM kepada seluruh pegawai dan PPNPN.
Dalam akhir arahannya, Kakanim mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan PPNPN yang telah bekerja keras guna mewujudkan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya berpredikat WBK/WBBM Tahun 2021.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *