HARI KEBANGKITAN NASIONAL TAHUN 2021: BANGKIT! KITA BANGSA YANG TANGGUH!

Palangka Raya – Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-113 jatuh pada hari ini, Kamis (20/5). Upacara bendera memperingati 113 Tahun Kebangkitan Nasional tahun 2021 dilaksanakan secara virtual oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dan disiarkan secara streaming melalui: http://komin.fo/Harkitnas202l yang diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.

Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Johnny G. Plate mengucapkan “Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2021”. Tahun ini, tema peringatan 113 tahun Hari Kebangkitan Nasional adalah “Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh!”.

Dengan tema tersebut, diharapkan dapat menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong royong untuk mempercepat pulihnya bangsa dari pandemi Covid-19.

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional saat ini sejatinya dapat dijadikan untuk menggalang kembali semangat kebangkitan sebagai bangsa yang tangguh. Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh”, sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Johnny G. Plate.

Dalam akhir sambutannya, ia mengingatkan bahwa semangat kebangkitan nasional mengajari kita untuk selalu optimistis menghadapi masa depan. Kita hadapi semua tantangan dan persoalan bersama-sama sebagai pewaris ketangguhan bangsa ini. Tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *