BUDAYAKAN HIDUP SEHAT, PEGAWAI SEMANGAT IKUTI SENAM PAGI BERSAMA

Palangka Raya – Pegawai dan PPNPN Imigrasi Palangka Raya melakukan senam sehat dipandu oleh instruktur senam yang diadakan di halaman Kantor pada hari Jumat (21/5).

Salah seorang pegawai yang mengikuti senam, Irvan Ahsani mengatakan senam yang ruti dilakukan setiap pagi hari tersebut dilakukan guna memperkuat imun tubuh, sehingga dapat menjaga daya tahan tubuh.

Menurut Irvan, tidak hanya para pegawai saja yang senang dengan senam tersebut, terlihat para PPNPN dan siswa magang juga gembira saat mengikuti senam pagi.

“Jadi bukan cuma pegawai saja yang senang, PPNPN dan siswa magang juga ikut senang, Senam pagi berjalan dengan seru dan penuh kegembiraan.” jelasnya

Instruktur senam berhasil menyemangati seluruh pegawai dan PPNPN untuk terus mengikuti gerakan-gerakan senam yang diberikan. Gerakan senam yang mudah diikuti namun penuh manfaat serta alunan musik yang ceria ditambah dengan teriakan-teriakan instruktur yang memompa semangat menjadi suntikan penyemangat bagi seluruh pegawai untuk terus mengikuti gerakan yang diberikan.

Senam berlangsung selama 1 jam. Instruktur senam mengingatkan pentingnya berolahraga paling tidak seminggu sekali untuk menjaga kesehatan. Setelah beristirahat sejenak, dilanjutkan dengan sarapan bersama.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *