PENGARAHAN SENIN PAGI, KAKANIM INGATKAN PROESIONALISME DALAM BEKERJA DAN MELAYANI

Palangka Raya – Pejabat Struktural, Pegawai dan PPNPN melaksanakan apel Senin pagi yang dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, Ujang Cahya dan dilanjutkan dengan pengarahan di ruang pelayanan Kantor Imigrasi Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya (31/5).

 

Dalam arahannya, Kakanim Ujang Cahya mengingatkan tentang pentingnya menjaga kedisiplinan dalam bekerja sehari-hari di Kantor Imigrasi Palangka Raya. Kemudian beliau juga mengingatkan agar fungsi Humas dilaksanakan dengan baik dalam melakukan publikasi kinerja di media sosial. Selanjutnya disampaikan agar semua pegawai bekerja secara profesional dan mengesampingkan permasalahan yang ada secara pribadi baik di dalam kantor maupun urusan luar kantor, jaga kekompakan dan kerjasama dalam melaksanakana tugas dan berinteraksi di kantor.

 

Selain itu, Kakanim memberikan penguatan sekaligus menggelorakan semangat zona integritas dalam mempersiapkan desk evaluation oleh TPI (Tim Penilai Internal) yang akan dilakukan minggu ini agar tidak hanya data dukung pada LKE saja yang sudah dilengkapi, tapi juga implementasinya dalam bekerja sehari-hari, jaga kebersihan, tunjukan profesionalisme dan laksanakan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan & Santun) dalam melayani masyarakat.

 

Dalam akhir arahannya, Kakanim mengingatkan agar besok seluruh pegawai wajib mengikuti apel dengan menonton siaran langsung di rumahnya masing-masing dengan menggunakan pakaian adat/nasional dalam memperingati Hari Lahir Pancasila.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *