CEGAH PENYEBARAN COVID-19, SOSIALISASI EAZY PASSPORT “DOOR TO DOOR”

Pulang Pisau – Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palangka Raya, Rizki Fajar Ernanda, beserta tim humas Seksi Tikim melaksanakan kegiatan Sosialisasi Layanan Eazy Passport di Pengadilan Agama  Pulang Pisau yang disambut langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama  Pulang Pisau, Yondri Harta, di ruangan Sekretaris Pengadilan Agama  Pulang Pisau (23/6).

Sosialisasi Layanan Eazy Passport ini bertujuan untuk memudahkan instansi khususnya pegawai maupun keluarga atau kerabat dari pegawai di lingkungan Pengadilan Agama  Palangka Raya dalam hal pengurusan Paspor, terlebih di saat pandemi seperti saat ini.

“eazy passport ini merupakan layanan pasport kolektif yang mudah dan tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi Palangka Raya serta tidak perlu melakukan daftar antrian online. Layanan ini dilakukan dengan cara pegawai imigrasi yang mendatangi langsung pemohon pasport.”, jelas rizki.

Tim Humas mendatangi beberapa instansi pemerintah yang ada di Pulang Pisau seperti Kantor Bupati Pulang Pisau, Kantor Dinas Perhubungan Pulang Pisau, Kantor Kelurahan Pulang Pisau. Sosialisasi ini dilakukan secara “door to door”  dengan mendatangi langsung intansi pemerintah tersebut

Pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *