MEMENUHI KRITERIA PEGAWAI TELADAN , PEGAWAI INI AKHIRNYA TERPILIH PADA PRIODE TRIWULAN II

Palangka Raya (28/6) – Pemilihan pegawai teladan di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya Triwulan II dilaksanakan . Pemilihan ini dilakukan melalui voting suara oleh seluruh pegawai. Adapun unsur-unsur penilaianny yaitu pengetahuan tentang pekerjaan, tanggung jawab, kualitas dan kuantitas kerja, ketaatan, kejujuran, kerjasama, buah pikiran, motivasi, kepercayaan diri, pelayanan prima yang telah dilakukan pegawai.

Pada Triwulan II , ada lima kandidat calon pegawai teladan yang dipilih dari tiap-tiap seksi atau bagian yaitu Manumpan Tua Tamba (Seksi Yanverdoklan), Cristiando Roma Parasian (Seksi Tikim), Irvan Ahsani (Seksi Inteldakim), Retno Wulandari (Sub Bagian Tata Usaha), Bagustya Fazari (Seksi Intaltuskim).

Penghitungan suara kali ini berlangsung dua putaran karena dua kandidat teratas Retno Wulandari dan Manumpan Tua Tamba mendapatkan perolehan suara yang sama. Dari hasil polling suara, Retno Wulandari , Pengelola Keuangan dari sub bagian tata usaha mendapatkan perolehan suara sebanyak 58,8% mengungguli kandidat lainnya Manumpan Tua Tamba yang memperoleh suara 41,2 %. Setelah hasil polling suara lalu ditetapkan pegawai teladan terpilih Triwulan II yaitu Retno Wulandari.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Imigrasi, Ujang Cahya mengatakan bahwa pemilihan pegawai teladan merupakan stimulus bagi pegawai lainnya untuk terus berkarya lebih lagi dan sebagai motivasi bagi yang lainnya untuk memberikan yang terbaik bagi organisasi.

   

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *