CAPAIAN KINERJA IMIGRASI PALANGKA RAYA S.D TRIWULAN III

Berdasarkan Peraturan Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah salah satu fondasi utama dalam menerapkan manajemen kinerja adalah pengukuran kinerja dalam rangka menjamin adanya peningkatan dalam pelayanan publik dan meningkatkan akuntabilitas dengan melakukan klarifikasi output dan outcome yang akan dan seharusnya dicapai untuk memudahkan terwujudnya organisasi yang akuntabel.

 

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya sebagai unit pelaksana teknis Direktorat jenderal Imigrasi yang menjalankan tugas dan fungsi Imigrasi di daerah tentunya memiliki target, capaian kinerja dan pengukuran kinerja yang dilakukan secara berkala Triwulan, Semester dan Tahunan.

Capaian Kinerja Triwulan III Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya ini berisi capaian atau progres kegiatan yang mendukung tugas dan fungsi Imigrasi dalam pelayanan, penegakan hukum serta akuntabilitas penggunaan anggaran.

 

Capaian target kinerja Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya merupakan hasil kinerja kegiatan yang telah dilakukan sampai dengan Triwulan III Tahun 2021. Infografis yang disajikan ini juga merupakan implementasi dari UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik serta sebagai upaya dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi bersih dan Melayani. Dimana diharapkan infografis ini menjadi bahan evaluasi dan pertimbangan atau acuan dalam menetapkan kebijakan dan strategi yang akan diambil sehingga diharapkan dapat meningkatkan capaian kinerja di periode selanjutnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *