PENGAJIAN DALAM RANGKA MAULID NABI DAN SYUKURAN HDKD KE-76 BERSAMA ANAK YATIM

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi serta Syukuran HDKD ke-76, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya mengadakan pengajian bersama anak yatim di musholla Baitul Hakim Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, Selasa (26/10)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, Ujang Cahya dan seluruh pegawai yang beragama muslim baik PNS maupun PPNPN serta anak-anak dari rumah yatim. Dalam sambutannya, Ujang Cahya menyampaikan bahwa kegiatan pengajian ini bertujuan untuk memperingati Maulid Nabi dan Syukuran HDKD ke-76 serta juga merupakan kegiatan penyeimbang kita sebagai mahkluk tuhan agar tidak selalu terjebak dalam hal yang bersifat duniawi seperti pekerjaan kantor. Kakanim berharap kegiatan ini bisa terus terlaksana secara rutin.

Hadir sebagai penceramah pada kegiatan pengajian ini adalah Ustad Isnaini, dalam ceramah nya disampaikan pesan-pesan untuk meneladani nabi Muhammad SAW yang diturunkan ke dunia sebagai “Uswatun Hasanah”.

Seiring dengan kebutuhan akan peningkatan kualitas pelayanan yang baik, peningkatan kemampuan pegawai tidak hanya dilihat secara pemahamam terkait pekerjaan saja tapi juga secara rohani. Kegiatan pengajian ini diharap dapat meningkatkan kesadaran beragama dalam aspek wawasan dan pengetahuan serta aspek sikap dalam pembentukkan karakter pegawai yang juga meneladani sifat dari Rasulullah SAW. Semoga seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya senantiasa mendapat berkah dan selalu mendapatkan perlindungan dari di masa pandemi ini.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *