Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Kakanwil Ingatkan Selalu Bersyukur dan Ikhlas

Palangka Raya – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Ilham Djaya memimpin pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrator, pengawas dan pelaksana di Aula Mentaya , Rabu (17/11).

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi kantor Wilayah dan Kepala Unit Pelaksana Teknis serta Pejabat Struktural di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah serta tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya Kakanwil juga berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik, lancar, dan bermanfaat. Ia mengingatkan agar selalu bersyukur dan ikhlas dimanapun ditempatkan dan pentingnya menjaga etika profesi.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, agar selalu berkomitmen untuk menjaga etika profesinya, karena hukum itu diatasnya etika,” ujar Kakanwil.

Adapun nama-nama Pejabat Imigrasi yang dilantik adalah sebagai berikut :
1. Muhammad Irham Anwar, S.H., M.H. sebagai Kepala Bidang Intelejen dan Penindakan Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah;
2. Ratman, S.H. sebagai Kepala Sub Bidang Perizinan Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah;
3. Romy Prasetyo, S.H. sebagai Kepala Sub Seksi Penindakan Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya;
4. Prabowo Putra Moerdiyantoko, A.Md.Im., S.H., M.H. sebagai Kepala Sub Seksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.

Acara ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Administrasi, para saksi, serta pejabat struktural yang hadir.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *