Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 : ‘AYO BANGKIT’

Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya mengadakan Upacara pada hari ini Jumaat (20/5). Upacara yang semula akan dilaksanakan pada halaman kantor akhirnya dialihkan di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya karena kondisi hujan deras. Kegiatan upacara dipimpin oleh Kepala Kantor diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya dan berlangsung dengan khidmat.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya Ujang Cahya memberi sambutan tertulis dari Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate. Pada tahun ini Tema dalam memperingati hari Kebangkitan Nasional adalah  ‘Ayo Bangkit’ sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

Ujang Cahya juga menyampaikan bahwa lewat momentum yang baik ini makin diperkuat dengan peran Indonesia sebagai Presidensi G20 Tahun 2022, dimana Indonesia Mengusung tema ‘Recover Together, Recover Stronger’ yang diharapkan dapat memberikan semangat baru dalam mewujudkan tatanan dunia yang memberi kesejahteraan dan kemakmuran.

Diakhir sambutan, Ujang Cahya mengutip ucapan Dr. Sutomo “Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membikin secarik kain putih menjadi merah dn putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapa pun juga”.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *