Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

Palangka Raya – Selasa (24/05) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Hendra Ekaputra melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya. Kunjungan tersebut didampingi oleh Mahrijuni Kabag Umum Kanwil Kemenkumham Kalteng. Kunjungan kerja Kakanwil Kemenkumham ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya merupakan kunjungan yang pertama setelah melakukan serah terima jabatan pada (10/05) dengan Ilham Djaya Kakanwil Kemenkumham sebelumnya.

Ujang Cahya sebagai Kepala Kantor Imigrasi Palangka Raya menyambut Kedatangan Kakanwil dan Kabag Umum Kanwil Kemenkumham Kalteng yang pertama dan langsung mengarahkan beliau untuk meninjau pelayanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya. Hendra Ekaputra berkata “Pelayanan Keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya sangat baik dari sarana dan prasarananya untuk menciptakan suasana nyaman bagi pemohon layanan keimigrasian”. Beliau juga menambahkan untuk tetap mempertahankan dan terus meningkatkan pelayanan prima dalam rangka untuk mendapatkan predikat Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2022.

Diakhir kunjungan Kakanwil dan Kabag Umum Kanwil Kemenkumham Kalteng juga meninjau Gedung Bawaslu Kalimantan Tengah yang sebelumnya sudah dilakukan serah terima kepada Imigrasi Palangka Raya. Gedung tersebut nantinya akan direnovasi untuk peningkatan sarana dan prasana pelayanan keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *