Sosialisasi Pembangunan Turap Di Pos Imigrasi Pulang Pisau Kepada Masyarakat

Pulang Pisau – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya melakukan sosialisasi pembangunan Turap di Pos Imigrasi kepada masyarakat sekitar di Kabupaten Pulang Pisau, Senin(6/6). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Rizani, Kepala Kaur Kepegawaian Eko Purwanto, PPK Hendra Wahyuni, serta beberapa pegawai dari Imigrasi Palangka Raya yang mewakili Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Lurah Pulang Pisau, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RT, dan Masyarakat di sekitar lingkungan rencana pembangunan turap pos imigrasi di kabupaten pulang pisau. Rizani menyampaikan bahwa pembangunan Turap memiliki manfaat sebagai bendungan untuk menahan arus sungai. Masyarakat Pulang Pisau menyambut baik rencana dari Kantor Imigrasi Kelas Non TPI Palangka Raya.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat juga dapat menjadi mata dan telinga pihak dari pihak Imigrasi agar pembangunan dapat berjalan lancar dan tidak terkendala dalam prosesnya.

Kegiatan ini berjalan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *