Apel Pagi Imigrasi Palangka Raya, Kakanim Ingatkan Target Kinerja B06

Palangka Raya – Pada Senin (20/6) Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya melaksanakan kegiatan Apel Pagi. Kegiatan apel pagi diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi baik pejabat struktural, JFT, dan JFU yang dilaksanakan di Halaman Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya. Apel pagi ini dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya Ujang Cahya.

Ujang Cahya menyampaikan amanat pada apel pagi tersebut. Hal pertama yang disampaikan terkait penyerapan anggaran. “Setiap seksi harus menggunakan anggaran sesuai tusinya, untuk anggaran yang belum dapat terealisasi agar dapat dilakukan evaluasi agar penyerapan anggaran di B06 optimal”, kata ujang cahya. “Terkait belanja modal pada anggaran 2021 ini telah digunakan untuk proyek pembangunan turap Pos Imigrasi Pulang Pisau yang akan segera dilaksanakan”, jelasnya.

Yang kedua Ujang Cahya menjelaskan sarana dan prasarana Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya untuk persiapan penggunaan Gedung Eks Kanwil. Setelah dilakukan koordinasi mengenai penggunaan Gedung Eks Kanwil untuk peningkatan sarana dan prasarana layanan keimigrasian di Imigrasi Palangka Raya. Rencana renovasi Gedung Eks Kanwil akan dilakukan pada Tahun Anggaran 2024, sebelum itu perlu dipersiapkan dari sekarang apa yang diperlukan.

Di akhir apel pagi Kakanim mengingatkan terkait kinerja pegawai kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya. Pada tahun 2022 ini Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya belum dapat diajukan sebagai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), setelah menerima predikat Wilayah Bebas dari Korupsi di tahun 2021. Walaupun begitu, Ujang Cahya mengingatkan tetap memenuhi target kinerja yang ada pada bagian WBBM tersebut.

Kegiatan apel pagi berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *