Semangat Impala Berikan Layanan Prima

Buntok – Kantor Imigrasi Palangka Raya kembali melayani Eazy Passport di Buntok, setelah sebelumnya sukses mengadakan Eazy Passport di Kantor Sekretariat PKK Buntok pada (8/6). Melihat antusiasme dari kegiatan Eazy Paspor bulan Juni lalu, pihak instansi kembali mengajak kerabat serta teman yang ingin membuat paspor. Layanan Eazy Paspor kali ini diadakan di salah satu rumah warga Buntok pada Selasa (12/6).

Pemohon Eazy Paspor yang ingin membuat paspor keperluannya didominasi untuk persiapan menjalankan Ibadah Umrah. Jumlah permohonan paspor yang dilayani ada 50 orang yang terdiri dari 40 paspor baru serta 10 paspor penggantian. Sebagai penyedia tempat layanan Eazy Passport Rusdiana menyampaikan program dari Imigrasi Palangka Raya memberikan kemudahan dalam pengurusan paspor terutama bagi pemohon paspor yang lansia. “Sebagian orang yang belum begitu mengetahui bagaimana melakukan pengurusan dokumen negara dapat terbantu dalam mengumpulkan persyaratannya”, imbuhnya.

Sambutan baik juga disampaikan oleh beberapa pemohon paspor melalui testimoni. Menurut mereka dengan layanan jemput bola, pengurusan paspor menjadi lebih cepat karena tidak harus datang ke Palangka Raya. Petugas Imigrasi Palangka Raya juga sangat sabar dan ramah ketika melayani dan membantu untuk menjelaskan persyaratan dokumen yang masih belum lengkap. Informasi layanan Eazy Passport dari Kantor Imigrasi Palangka Raya ini mereka ketahui dari forum DWP Buntok sehingga para rekan kerja serta kerabat yang berminat untuk membuat paspor mengumpulkan persyaratannya secara kolektif. Mereka juga menyampaikan sangat puas dengan layanan yang diberikan dan berharap Imigrasi Palangka Raya bisa terus mempertahankannya.

Pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *