Survei Kebutuhan Konsumen Bulan Agustus 2022

Dalam rangka mengukur indeks kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggara pelayanan publik, pemerintah telah menerbitkan Surat Edaran Direktur Jenderal Imigrasi Nomor: IMI.1522-HM.05.03 tanggal 10 Juni 2013 tentang Pemasangan dan Penggunaan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM). Sebagai upaya untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat dan untuk meningkatkan kualitas pelayanan keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, dilaksanakan survey setiap hari kerja pada pemohon yang mendapatkan pelayanan keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.

Pelaksanaan survei disediakan secara online oleh Balitbangkumham melalui 3A Survei Management dengan mekanisme QR Code oleh pengguna layanan. QR Code untuk Survei Balitbangkumham telah diletakkan di masing-masing Loket Pelayanan maupun meja petugas untuk memudahkan pemohon dalam mengisi survey.

Hasil survei yang dilaksanakan secara online oleh Balitbangkumham melalui 3A Survei Management dengan mekanisme QR Code pada Bulan Agustus tahun 2022 sesuai yang tertera pada gambar berikut :

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *