Imigrasi Palangka Raya Ikuti Apel Awal Tahun 2023 Bersama Menteri Hukum dan HAM

Palangka Raya – Menyambut dan mengawali tahun awal 2023 Kementerian Hukum dan HAM menyelengarakan Apel Awal Tahun 2023 bersama yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly. Pada kegiatan itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya beserta pegawai mengikuti kegiatan apel secara virtual, bertempat di aula, Rabu (04/01).

Diawal sambutannya Menteri Hukum dan HAM Yasonna mengucapkan Selamat Natal buat yang merayakannya dan tahun baru 2023 kepada seluruh jajaran kemenkumham, serta terima kasih kepada seluruh pihak abdi negara yang telah memberikan tenaga, pikiran, waktu, kepada kemajuan Kementerian Hukum dan HAM. Pada tahun 2023 Kemenkumham telah menetapkan Resolusi Kememkumham yang diharapkan dapat mendukung Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2023 yakni “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan Bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas, dan Hasilnya Akuntabel. Dalam mendukung hal tersebut telah ditetapkan juga target kinerja yang harus dilaksanakan segera dengan langkah-langkah implementatif dalam pencapaiannya karena merupakan strategi dalam rangka akselerasi kegiatan yang harus dilaksanakan di seluruh jajaran Kemenkumham.

Selanjutnya, Menteri Hukum dan HAM juga menyampaikan bahwa melalui penetapan target kinerja ini diharapkan Kemenkumham mampu menjadi instansi pemerintah yang akuntabel, efektif, efisien, responsif, dan mampu memberikan hasil yang nyata serta dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan berkontribusi dalam pembangunan nasional. Selain pencapaian target kinerja, Menkumham menjelaskan bahwa kita harus memilih persepsi dan langkah yang sama dalam menjaga integritas. Diakhir sambutannya Menkumham Yasonna mengatakan, Selamat bekerja dan berkarya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *