Gotong Royong Imigrasi Palangka Raya Bersihkan Rumah Ibadah

Palangka Raya – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya melaksanakan kegiatan bersih-bersih Rumah Ibadah yaitu Masjid Baitul Hakim yang posisinya tepat berada dibelakang kantor pada Jumat (13/01). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi Imigrasi Palangka Raya dalam mengisi rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke -73. Seluruh pegawai Kantor Imigrasi dan beberapa perwakilan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah hadir untuk bergotong royong membersihkan Rumah Ibadah dan lingkungan kantor.

Agenda gotong royong membersihkan rumah ibadah ini antara lain menyapu halaman, membersihkan dan membakar sampah, membersihkan dan merapikan tempat ibadah. Pembagian tugas juga dilakukan agar pelaksanaan kegiatan berjalan lebih efektif dan terlihat dengan hasil maksimal. Dengan tempat yang bersih akan berdampak pada terciptanya lingkungan yang nyaman.

Kegiatan ini dilaksanakan tidak hanya untuk memperingati Hari Bhakti Imigrasi saja, tetapi juga dapat membangun kerja sama dan kekeluargaan dalam suatu institusi. Harapannya ini bukan sekedar formalitas saja tapi dapat dilaksanakan secara kontinu jika memang diperlukan untuk meningkatkan rasa peduli atau keterampilan sosial. Diakhir kegiatan para pegawai menikmati konsumsi yang telah disediakan untuk dinikmati bersama sambil melepas lelah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *