Imigrasi Palangka Raya Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Pejabat Administrasi Eselon V

Palangka Raya -Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Palangka Raya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya Mulyadi melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrasi Eselon 5 pada hari Rabu (01/02). Pelaksanaan kegiatan dimulai pada Pukul 12.00 WIB dan dihadiri oleh para Pejabat Struktural serta pegawai JFU dan JFT.

Sesuai dengan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Nomor : SEK-05.KP.03.03 Tahun 2023 Tanggal 12 Januari 2023, jumlah Pejabat Eselon V yang dilantik menempati jabatan di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya sebanyak 2 orang.  Pejabat yang dilantik yaitu Erni Belisa sebagai Jabatan sebagai Kepala Subseksi Verifikasi dan Adjudikasi Dokumen Perjalanan dan Norman Ahmad sebagai Kepala Subseksi Status Keimigrasian.

“Perlu saya sampaikan bahwa mutasi dan promosi adalah suatu hal yang wajar dalam suatu organisasi, oleh sebab itu harus dimaknai sebagai suatu penugasan dalam rangka memberikan penyegaran dan menambah wawasan,” ucap Mulyadi dalam sambutannya.

Disampaikan juga oleh Kepala Kantor Imigrasi bahwa jabatan yang diemban ini harus dimaknai sebagai sebuah amanah yang akan dipertanggungjawabkan, tidak saja di hadapan sistem kenegaraan yang berlaku, tetapi juga dipertanggungjawabkan kepada Tuhan. Oleh karena itu, ia berharap mereka dapat menjalankan amanah ini dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Mutasi akan selalu ada dalam tiap organisasi baik dalam bentuk rotasi maupun promosi dan bantu saya untuk berkinerja, amanat ini merupakan suatu kepercayaan yang harus dilakukan dengan rasa penuh tanggung jawab,” jelasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *