Permintaan Paspor Umroh Meningkat, Kanim Palangka Raya Sosialisasi Aplikasi M-Paspor

Palangka Raya-Sosialisasi penggunaan aplikasi M-Paspor gencar dilakukan kantor imigrasi di seluruh Indonesia. Imigrasi mengklaim M-Paspor, adalah bentuk baru dari Aplikasi Pendaftaran Antrean Paspor Online (APAPO) yang diterapkan agar pelayanan paspor lebih transparan, akuntabel dan cepat. “Melalui aplikasi ini pengguna layanan dapat melakukan pendaftaran, upload berkas persyaratan dan memilih jadwal kedatangan ke Kantor Imigrasi. Jadi pendaftaran pembuatan paspor dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun pengguna layanan berada, “ungkap Yanuar Kepala Seksi Teknologi Dan Informasi Keimigrasian.

Sedangkan Layanan Eazy Passport merupakan layanan pembuatan paspor secara kolektif yang dapat diberikan oleh Kantor Imigrasi kelas I Non TPI Palangka Raya di tempat pengguna layanan. Layanan ini merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya untuk memberikan kemudahan layanan keimigrasian kepada masyarakat luas dalam hal pembuatan paspor. “Apalagi permintaan paspor umroh meningkat beberapa minggu belakangan. Sehingga kami merasa perlu terus mensosialisasikan layanan ini,” Yanuar menambahkan.

“Kami harap informasi mengenai Aplikasi M Paspor dan Layanan Eazy Passport dapat tersebar luas dikalangan masyarakat umum sehingga masyarakat dapat mengetahui dan memahami mengenai program layanan keimigrasian yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya,” Yanuar mengakhiri. Melalui aplikasi ini pengguna layanan dapat melakukan pendaftaran, upload berkas persyaratan dan memilih jadwal kedatangan ke Kantor Imigrasi. Jadi pendaftaran pembuatan paspor dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun pengguna layanan berada.

 

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *