Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023-2024 Dirangkaikan dengan Silaturahmi Keluarga Besar Kemenkumham Menyambut Ramadhan 1444H/2023M

Palangka Raya, 16/3/2023. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya beserta anggota mengikuti acara penandatanganan komitmen pelaksanaan aksi pencegahan korupsi 2023-2024 sekaligus silaturahmi keluarga besar kemenkumham dalam rangka menyambut bulan ramadhan 1444H di aula rapat Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya. Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI dari Graha Pengayoman, Jakarta. Pada sambutannya beliau mengajak kembali seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan kepedulian sosial utamanya kepada rekan-rekan di lingkungan kerja.

Setelah selesai menyampaikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Kemenkumham RI. Dalam hal ini juga Kepala Kantor Wilayah bapak Hendra Eka Putra dan Seluruh Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Kalteng. Seluruh rangkaian acara ini kemudian ditutup dengan penyerahan santunan dan doa bersama.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *