JUMAT BERKAH DENGAN BERBAGI TAKJIL BERSAMA IMIGRASI PALANGKA RAYA

Palangka Raya-Bulan Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah sebab segala ibadah dan kebaikan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Oleh karena itu, selain menjalankan kewajiban puasa, pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya juga berbagi kebaikan dengan memberikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya (Mulyadi) saat dikonfirmasi disela kegiatan menjelaskan “Sore ini, bersama seluruh pegawai kita akan bagikan takjil bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas di sekitar Jl.G Obos, karena juga sudah waktu menjelang berbuka puasa”. “Takjil atau bingkisan yang kita berikan kepada pengendara kendaraan di sore hari ini sekitar 150 bingkisan memang tidak banyak tapi sekiranya bisa membantu buka puasa bagi yang menjalankan”, ucapnya. Beliau juga menyampaikan bahwa pembagian takjil ini juga dibarengi dengan sosialisasi M-Paspor dengan cara membagikan pamflet, karena momennya tepat. Selain untuk beribadah bersosialisasi momen itu dikemas dengan penyebaran informasi M-Paspor karena tepat rasanya dan belum jam berbuka puasa jadi momen ini bisa kita berikan kepada masyarakat untuk bisa menikmati ada sedikit rejeki yang kami bagikan dan informasi mengenai aplikasi M-Paspor dapat diketahui oleh lebih banyak masyarakat di Kota Palangka Raya.

Diharapkan untuk kedepannya mudah-mudahan kegiatan berbagi dapat dilaksanakan kembali dan dapat dialokasikan anggaran karena saat ini kegiatan terlaksana melalui hasil swadana atau kumpulan rekan rekan Imigrasi Palangka Raya. Semoga segala amal ibadah yang dijalankan pada Bulan Ramadhan dilancarkan dan mendapatkan ridha serta pahala dari Allah SWT.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *