Evaluasi Kinerja Dan Penguatan WBBM Pada Imigrasi Palangka Raya

Palangka Raya-Memasuki awal bulan Mei Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, mengadakan rapat yang membahas mengenai evaluasi kinerja dan penguatan WBBM. Bertempat di aula Kantor Imigrasi Palangka Raya, rapat dimulai pukul 13.30 WIB pada Rabu (04/05) dan diikuti oleh seluruh pegawai struktural, JFU, dan JFT. Kepala Seksi Teknologi Informasi Komunikasi Keimigrasian Yanuar sekaligus Ketua ZI membuka jalannya rapat dengan menyampaikan agar masing-masing pokja memperbaiki serta melengkapi hal-hal yang memang perlu disegerakan dalam hal data dukung.

Rapat dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Kantor Imigrasi Palangka Raya Mulyadi, yang mencoba untuk mendiskusikan beberapa kinerja yang akan dilaksanakan kedepannya. Hal pertama yaitu mengenai kelengkapan P2HAM, apakan sarana dan prasarana P2HAM sudah semua dilengkapi sebagai data dukungnya. Penanggung jawab P2HAM P2HAM, Prabowo mengatakan bahwa untu P2HAM ada beberapa yang masih harus dilengkapi seperti bel darurat, pegangan difabel kanan dan kiri, serta huruf braille. Kakanim meminta agar PPK dapat memfasilitasi hal tersebut, beliau juga menyampaikan mengenai pembuatan Video Profile Kantor agar dibuat dan diselesaiakan sebelum bulan Juni.

Selain itu, Mulyadi memberitahukan agar Imigrasi Palangka Raya mengadakan Eazy Passport di Swiss Bell tanggal 10 Mei sebagai bentuk partisipasi memeriahkan kegiatan Kanwil Kemenkumham Kalteng. Lebih lanjut Mulyadi menyampaikan akan ada renovasi pada ruang cetak paspor dan penambahan space untuk tempat pengambilan paspor. Diakhir rapat, Kakanim membahas pembuatan Buletin Kantor Imigrasi Palangka Raya yang akan diterbikan 6 (enam) bulan sekali. Apabila ada kendala dalam pembuatannya, agar dapat didiskusikan bersama.

 

]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *